Padahal Baru Dekat

Diposting oleh Chodzens Chollodzyens pada 09:28, 26-Peb-12

disaat PDKT saja kau sudah curiga nanya ini itu raut muka menduga duga mirip tata boga omongan musti teratur kujadi jaga mulut jangan sampe ngelantur bisa hancur kalo sampe kusalah bicara pas diwawancara gak boleh berpura pura segala cara dan taktik kudipaksa ngaku bahkan tentang perilaku dalam celanaku jangan sok paling laku lalu kau begitu ingat kita setara bukan juragan pembantu berkaca kamu bukan ratu dan aku jongos jadi harap ngirit... [Baca selengkapnya]

5 Album Mp3 Jamrud Jamers

Diposting oleh Chodzens Chollodzyens pada 07:53, 24-Peb-12

ThumbnailHaduh ,untuk postingan kali ini ane bagikan koleksi mp3 jamrud yang telah mengeluarkan 9 album studio dan 3 album kompilasi Namun,karna waktu yang mepet ,ane kasih dulu 5 album studio . yang berminat silahkan disikat dan yang mau nyimak aja silahkan juga . Kehadiran anda kebahagiaan saya Album perTama : Nekad (1995) Ayam.mp3 Nekad.mp3 Rasa Cinta Padamu.mp3 Masa Bodoh.mp3 Emosi.mp3 Lisa Gokil.mp3 T.V ... [Baca selengkapnya]

Ngoronk Alias MengUpil

Diposting oleh Chodzens Chollodzyens pada 06:00, 22-Peb-12

ThumbnailSetiap dari kita pasti pernah mengupil atau ngorong. Entah itu presiden kek, pejabat kek, jendral kek atau bahkan rakyat jelata kek , pokoknya gue kagak peduli . pasti pernah mengalami atau melakukan atau mengupil secara disengaja ataupun disengaja. Kalo tidak disengaja berarti ada yang salah pada diri anda . Siapa yang salah Yang jelas kelihatan nyata oleh corotan lampu philips 20 watt dikamar ane (kok jadi curhat ya... [Baca selengkapnya]

6 Album Mp3 Ungu CliQuers

Diposting oleh Chodzens Chollodzyens pada 09:56, 18-Peb-12

Salam surya 16 setelah sukses dengan postingan Mp3 Tipe-X Full Album . Kini ane mau membagikan mp3 ungu . band yang dibentuk tahun 2001 dan masih exist sampe skarang . dan yang mau ane bagikan ada 6 album studio . Langsung aja cekdot tendang ke 4shared : Album Studio Album Pertama : Laguku (2002) Bayang Semu Jika Itu Yang terBaik Bebas Embun Hati Terang Sepi Gelisah ... [Baca selengkapnya]

Cewek Matre

Diposting oleh Chodzens Chollodzyens pada 05:29, 17-Peb-12

Cewek matre… cewe matre.. Gak ada otaknye.. Cewek matre… cewek matre… Kelaut aje… Lagu ini adalah kisah sedih hampir setiap pria.. Di manapun juga mereka berada… Untuk mereka semua yang pernah ditipu cewek matre… Jangan bersedih dan bangkit dari pengalaman pahit… Berantakan waktu sampai kehabisan modal kisah benar-benar pahitnya kena sial Dari awal memang udah sedikit curiga tapi kalau gak di coba hati ini ga lega Mumpung kesempatan mau di ajak kenalan usaha pendekatan pun... [Baca selengkapnya]

Hanya Sebuah Titik Dua dan Kurung Tutup

Diposting oleh Chodzens Chollodzyens pada 08:18, 15-Peb-12

ThumbnailPernah gak ente kenal ama seseorang yg punya pengaruh besar terhadap diri ente bahkan bisa di ibaratkan terlalu besar. Kalo ane sih pernah sob . . Seseorang seperti itu adalah seseorang yg istimewa . pake banget pula. Oia . . . Tau gak, Seseorang yg istimewa tersebut bisa men salto (menjungkir balikkan) mood hanya dalam sekejap. Dia bisa membuat ente yg sedang dalam suasana hati sumringah... [Baca selengkapnya]

Mp3 Tipe-X Full Album

Diposting oleh Chodzens Chollodzyens pada 16:17, 13-Peb-12

ThumbnailHahaha langsung aja deh , ane bingung mau nulis apaan hahaaa kali ini aku mau bagiin koleksi mp3 ane. tipe-x dibentuk pada tahun 1995 ketika ane baru 3tahun mungkin . Hehe dan sampe skarangpun masih aktif .tipe-x telah mengeluarkan 6 album . Yang berminal ,silahkan disikat Album pertama : SKA Phobia (1999) ANGAN.mp3 FRUSTASI.mp3 GENIT.mp3 E-P.mp3 MY WORLD.mp3 ... [Baca selengkapnya]